Debut Pertama Nia Jovanka Di Dunia Rekaman Indonesia

Awalnya Nia Jovanka hanya ingin menyalurkan hobi didunia tarik suara, kala itu pentas dari resepsi ke resepsi merupakan awal kariernya ditempat kelahiranya yaitu kota Magelang. Intinya Nia Jovanka tida mengira namanya akan melejit di dunia panggung Musik Dangdut Hot Koplo.

’’Saya belajar menyanyi secara otodidak. Tidak pernah sekolah khusus vokal. Saya juga tak pernah mengikuti audisi menyanyi. Yang penting tampil percaya diri. Itu saja modal saya,’’ ucapnya.

Nama Nia Jovanka pasti tidak asing ditelinga penggemar musik dangdut hot koplo di wilayah Jogjakarta dan sekitarnya. Wanita kelahiran 6 februari 1989 yang mempuyai joged erotis penuh dengan sensasi. Sebelum terkenal di XT square Nia Jovanka sebelumnya bergabung dengan grup dandut asal Salatiga yaitu OM Ken Arok 1,5 tahun yang lalu.

Nia Jovanka mempunyai suara yang merdu juga berparas cantik merupakan modal tersendiri baginya. Terbukti sejumlah undangan selalu berdatangan untuk mengisi hiburan segar dimana Nia Jovanka diundang. Wanita periang ini pernah bergabung dengan grup dangdut di Jepara tiga tahun, selain itu beberapa group dangdut pun berminat mengajaknya bergabung.

Rekaman album merupakan pengalaman pertama bagi Jovanka, dia sangat berharap kaset dan CD-nya nantinya bisa diterima pasar musik Indonesia, sehingga namanya semakin populer. Sukses buat mbak Nia Jovanka ...
[sumber Suara Merdeka]


Biodata Nia Jovanka :
Nama : Nia Jovanka
Lahir : Magelang  6 februari 1989
Nama Anak : Talita
Debut : Ken Arok Salatiga
Profesi : ibu rumah tangga dan Artis
Twitter :jovanka06
Facebook : nia.jovanka.39

About

MISTERI BIDUAN DANGDUT PINGGIRAN # Mereka juga cari uang untuk makan , daripada KORUPSI makan uang rakyat ! mending gituan and ENJOY IT ...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »