Daftar Artis Dangdut Lokal Kota Gudeg Jogjakarta

Dangdut tetep dangdut, tidak bisa dilupaka dan dikesampingkan oleh penggemarnya. Walaupun musik dangdut sekarang banyak menuai kotroversi karena biduan yang terlalu berani berpakaian vulgar. Dengan berkembangnya segi aransemen dan pola main musik dandut, sepertinya terus menghadirkan irama hingga secara reflek mnggoyangkan denyut nadi pendengar dan penonton semua.

Begitu juga dengan sang biduan, para even organiser terus mengekplore biduan pendatang agar bisa tenar untuk mendapat simpati dari pemirsa. Walaupun mereka harus berjuang dan mengorbankan kemolekan tubuhnya untuk dilihat para Jogeder di panggung hiburan. Musik dangdut tidak lepas dari goyangan tahut yang bisa mengakupuntur  otot otot untuk bergerak dan bergoyang. Di iringi dengan khas ketip[ung ala koplo hingga membuat suasana tampak gempita ria dengan giyangan exotis biduan-biduan yang semlohay.

Berikut screenshot artis dangdut lokal dari Kota Jogjakarta :
Silahkan google atau search di youtube untuk mencari Daftar Artis Dangdut Lokal Kota Gudeg Jogjakarta ...

About

MISTERI BIDUAN DANGDUT PINGGIRAN # Mereka juga cari uang untuk makan , daripada KORUPSI makan uang rakyat ! mending gituan and ENJOY IT ...

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

1 comments:

comments
4 March 2017 at 07:22 delete

:) NIA JOVANKA - SUNSET DI TANAH ANARKI - DJ.ANGGA FT NIKO KENDANG -
https://www.youtube.com/watch?v=gswiovUdVJo

Reply
avatar