Lia Capucino Gomes, Artis dari Kota Solo Berseri

Siapa yang gak kenal dengan Lia Capucino salah satu bintang artis lokas asal kota Solo Berseri. Untuk pecinta musik dangdut koplo hot pastilah tidak asing dengan debut Lia Capucino, penyanyi dangdut seksi fenomenal yang sering tampil dengan pakaian hot dengan goyangan blode hot akan menghibur penonton semua.

Saat ini Lia Capucino bisa dikatakan pesaing berat diantara artis lokal dangdut hot koplo di wilayah Jogja, Solo dan seitarnya.. Dengan tubuh yang semok dan bahenol ditambah paras yang cantik mempesona juga kulit yang putih bersih kuning langsat akan menjadi daya tarik tersendiri dimata para pecinta dangdut hot koplo di dunia.

Setiap mendapat panggilan Job bernyayi Lia Capucino terkenal dengan keramahannya saat bertemu penggemarnya, Lia Capucino tak segan untuk menyapa dan setelan selasi manggung tetap menyempatkan diri untuk berfoto - foto untuk penggemarnya.


Biodata Lia Capucino :
Nama : Lia Capucino
Lahir : Surakarta 21 Juni 1991
Profesi : Artis
Facebook : liacapucino.gomes
Instagram : liacapucino

Goyangan Fenomenal Lia Capucino cukup sukses menghipnotis penonton hingga menuai opini yang penuh dengan kontrovesial, sukses buat Lia Capucino ...

About

MISTERI BIDUAN DANGDUT PINGGIRAN # Mereka juga cari uang untuk makan , daripada KORUPSI makan uang rakyat ! mending gituan and ENJOY IT ...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »